Google Website Translator Gadget

5 Tips untuk Meningkatkan PageView Blog Kamu

Posted by Agung 12 Agustus 2011

Apakah arti PageView? Tampilan halaman rata-rata adalah jumlah halaman blog kita diakses oleh pengunjung dalam satu kunjungan. Tampilan halaman sangat penting, karena Anda bisa mengukur seberapa berguna atau bagaimana menarik artikel Anda ke pembaca blog Anda, jika Anda tampilan halaman tinggi meskipun pengunjung yang masih kekurangan itu berarti artikel yang anda tulis cukup untuk memberikan manfaat dan menarik bagi pembaca. Ini menurut pengalaman pribadi saya bisa menambah gairah Anda dalam menulis. Coba bayangkan ketika blog Anda memiliki lalu lintas tinggi ditambah artikel Anda menarik dan berguna telah tampilan halaman dipastikan sangat tinggi, Anda juga akan mungkin dapat mencocokkan blog ini atau mungkin bahkan mendapatkan melalui blog ini:)
Saya akan memberikan 5 tips sederhana yang dapat meningkatkan halaman Anda melihat blog:
1. Memperbarui Artikel Anda Setiap HariMengapa update artikel setiap hari? apa yang harus dilakukan dengan tampilan halaman? Update artikel setiap hari tentu akan menambah banyak artikel yang Anda tulis di blog Anda. Jika satu hari ada pengunjung yang mengunjungi blog Anda, ketika pengunjung sedang membaca artikel Anda dan dia mendapatkan manfaat dari artikel Anda, dia akan menemukan artikel lain yang berguna di blog Anda. Setiap artikel yang ia baca akan meningkatkan jumlah tampilan halaman Anda.
2. Buatlah Judul Artikel menarikJangan biarkan pembaca blog Anda melewatkan artikel penting hanya karena judulnya kurang menarik. Dengan judul artikel yang menarik pengunjung yang paling mungkin penasaran untuk membaca artikel.
3. Kirim artikel Anda ke Social BookmarksTentunya Anda sudah tahu apa itu bookmark sosial bookmark.Social dapat membawa banyak lalu lintas. Ada tiga situs bookmark sosial yang biasa saya gunakan dan merupakan bahasa Indonesia khusus bahasa blog yang, lintasberita.com, infogue.com dan antarblog.com.
4. Penting Artikel tentang Plug SidebarAmbil keuntungan dari sidebar Anda untuk memberikan kenyamanan pengunjung oada untuk menavigasi blog Anda. Itu adalah menempatkan artikel yang Anda percaya berguna atau menarik pada sidebar Anda. Misalkan artikel yang paling populer dari blog atau artikel yang penting untuk dibaca pengunjung Anda.
5. Ganti Artikel Terkait di bawah ini Setiap posting AndaPoint di artikel yang hampir sama seperti menginstal artikel penting di sidebar, tetapi biasanya terkait adalah kategory dengan artikel yang sedang dibaca oleh pengunjung. Ketika selesai membaca artikel dan kemudian pengunjung untuk melihat artikle terkait tepat di bawah posting tidak mustahil bahwa pengunjung akan terus tertarik untuk membaca lebih banyak artikel.
Sekarang Anda melihat komposisi 5 tips saya telah ditulis di atas. Pertama Anda harus memperbarui setiap hari artikel dalam rangka meningkatkan jumlah artikel di blog Anda lebih dan lebih dengan judul setiap artikel menarik perhatian pengunjung, setelah itu Anda kirimkan artikel Anda ke situs bookmark sosial untuk mendapatkan pengunjung. Bila pengunjung tertarik untuk mengunjungi dan membaca satu artikel Anda menemukan berguna atau menarik maka pengunjung akan menemukan artikel yang berguna atau menarik yang lainnya dengan melihat di sidebar atau di posting terkait yang Anda meletakkan tepat di bawah posting Anda.




Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar

Silahkan Komentar sesuka anda asal sopan.....